NgeBlog melalui wordpress memajukan & mempromosikan (SMA 1 Dusun Tengah & Kota Ampah Bar-Tim Kal-Teng)

28 11 2009

SMA Negeri 1 Dusun Tengah & Kota Ampah

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui kota Ampah, kota Ampah berada di Kalimantan tengah.Walaupun  kota ini masih kecamatan, teknologi mulai berkembang, terutama “INTERNET” usaha internet pun mulai banyak di buka., sekitar 7  orang yang meiliki usaha warnet. Tidak hanya warnet, sekolah-sekolahpun banyak memanfaatkan “INTERNET” yang baru saya ketahui hanya ada 2 sekolah yang memiliki lab.Multimedia yaitu : SMP Negeri 1 Dusun Tengah & SMA Negeri 1 Dusun Tengah.

Seperti hari ini Sabtu 28 November 2009, saya & teman-teman yang lain di SMA Negeri 1 Dusun Tengah, belajar mengenai teori ngeBlog, ini kali pertama saya membuat “BLOG” kesan nya…sangat menyenangkan! karena blog adalah dimana wadah kita mengespresikan karya kita yang selalu bisa di kenang, semakin banyak karya-karya yang menarik kita buat & semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita, semakin terkenal kita di kancah dunia sebagai orang yang memiliki pemikiran cerdas & positif. Asalkan karya yang kita buat adalah karya yang positif & menarik. Jangan mengasumsikan dunia maya adalah dunia yang hanya membuat orang berfikiran negatif.

Hanya orang yang berfikir jernihlah yang dapat mengatakan internet suatu wadah kita mencari informasi & ilmu  “ So doit now for study internet  and make a blog”


Aksi

Information

3 responses

28 11 2009
nohara11

keep in blog…..

29 11 2009
Hairullah

Good good

29 11 2009
Akhta

A blog is good for your briliant ide!! Have a nice writing!

Tinggalkan komentar